Home Download / SHP

Download SHP Administrasi Desa Kelurahan Provinsi Jawa Barat Terbaru 2019

SHP Administrasi Desa Kelurahan Provinsi Jawa Barat | Bagi kalian yang sedang membutuhkan shapefile (SHP) untuk pembuatan peta administrasi desa maupun kelurahan Provinsi Jawa Barat, silakan klik link download yang disediakan di bawah ini. Selain menyedian data SHP Administrasi Desa Kelurahan Provinsi Jawa Barat Terbaru tahun 2019, dalam artikel ini akan kami sisipkan sedikit gambaran profil dari Provinsi Jawa Barat. Semoga file tersebut dapat berguna bagi kalian semua.

Berikut preview dari SHP Administrasi Desa Kelurahan Provinsi Jawa Barat Terbaru 2019.
shp desa kelurahan provinsi jawa barat terbaru

Profil Singkat Provinsi Jawa Barat

Provinsi Jawa Barat merupakan salah satu provinsi yang cukup berkembang pesat di Indonesia khususnya di pulau Jawa. Provinsi Jawa Barat berada di bagian barat Pulau Jawa. Jawa Barat berbatasan langsung dengan Laut Jawa di utara, Provinsi Jawa Tengah di timur, Samudera Hindia di selatan, serta Provinsi Banten dan DKI Jakarta di barat.

Kawasan pantai utara Jawa Barat merupakan dataran rendah. Di bagian tengah provinsi Jawa Barat merupakan daerah pegunungan, yakni bagian dari rangkaian pegunungan yang membujur dari barat hingga timur Pulau Jawa. Titik tertingginya adalah Gunung Ciremay, yang berada di sebelah barat daya Kota Cirebon. Sungai-sungai yang cukup penting adalah Sungai Citarum dan Sungai Cimanuk, yang bermuara di Laut Jawa.

Iklim di Jawa Barat adalah tropis, dengan suhu 9 °C di Puncak Gunung Pangrango dan 34 °C di Pantai Utara, curah hujan rata-rata 2.000 mm per tahun, namun di beberapa daerah pegunungan antara 3.000 sampai 5.000 mm per tahun.

Jumlah penduduk Provinsi Jawa Barat adalah sebanyak 43.053.732 jiwa yang mencakup mereka yang bertempat tinggal di daerah perkotaan sebanyak 28.282.915 jiwa (65,69 persen) dan di daerah perdesaan sebanyak 14.770.817 jiwa (34,31 persen). Persentase distribusi penduduk menurut kabupaten/kota bervariasi dari yang terendah sebesar 0,41 persen di Kota Banjar hingga yang tertinggi sebesar 11,08 persen di Kabupaten Bogor.

SHP Administrasi Desa Kelurahan Provinsi Jawa Barat Terbaru 2019

_________________________________

File : SHP Administrasi Desa/Kelurahan Jawa Barat
Sumber : INA Geoportal 2019
Ukuran : 28.67 Mb
Link Download: Media Fire
Password: karyaplanner.blogspot.com
_________________________________

Lihat Juga SHP Lainnya:

Terimakasih telah berkunjung ke blog sederhana ini, jangan lupa tinggalkan jejak kalian di kolom komentar.

Baca juga :

to Top